BPR Nusamba Singaparna Lounching KNSP, Nasabah Berpeluang Raih Honda Vario

BPR Nusamba Singaparna Lounching KNSP, Nasabah Berpeluang Raih Honda Vario

radartasik.com, SINGAPARNA — Bank BPR Nusamba Singaparna me-launching produk Kredit Nusamba Singaparna Plus (KNSP) yang berhadiah tiga motor Honda Vario 125 FI, tiga lemari es dua pintu LG dan tiga TV LED 32 Inch merek LG di depan Kantor BPR Nusamba Singaparna, Rabu (6/10/2021).


Undian berhadiah KNSP tersebut berlangsung selama periode 1 Oktober 2021-31 Maret 2023 dan akan diundi pada April 2023. Produk KNSP ini berlaku di BPR Nusamba Singaparna dengan cakupan Kantor Pusat Operasional (KPO), Kantor Cabang Tasikmalaya dan Kantor Cabang Kuningan.

Direktur Utama (Dirut) BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (Ahas) mengungkapkan produk KNSP ini merupakan jawaban BPR Nusamba ketika melakukan uji materi kredit berhadiah itu konsisten.

“Dalam rangka menyemarakkan konsistensi kami di produk kredit di tahun ini, kami meluncurkan kredit berhadiah KNSP, hadiah tiga motor, TV LED dan kulkas dua pintu,” jelas Ahas kepada Radar di Kantor BPR Nusamba Singaparna.

Menurut dia, target BPR Nusamba secara kualitatif pertama konsisten melaksanakan sebuah produk kredit berhadiah, selain menabung berhadiah. Maka dari itu, BPR Nusamba konsisten dengan produk kredit berhadiah sebagai jawaban dan penghargaan kepada nasabah yang lancar angsurannya. “Maka kita sekarang undi produk KNSP ini,” terang dia.

Untuk kuantitatifnya, kata dia, setidaknya BPR Nusamba Singaparna ini di dropping secara finansial sampai akhir tahun ini untuk produk KNSP.

“KNSP ini juga, lebih mudah tersampaikan ketika istilah penyebutannya menjadi KANU Plus. Ketika ada orang bertanya, mau kemana?, mau ke KANU Plus, dan tujuan nasabahnya untuk dilayani oleh BPR Nusamba Singaparna,” paparnya.

Lewat produk KNSP ini, tambah dia, masyarakat atau nasabah diharapkan peduli terhadap perusahaan BPR Nusamba Singaparna yang konsisten dalam hal variasi produk. “Kalau mau nabung berhadiah atau pinjam berhadiah ke BPR Nusamba Singaparna saja,” tambah dia.

Kepala Kantor Pusat Operasional (KPO) BPR Nusamba Singaparna Hedi Muharam menambahkan, secara teknis untuk produk BPR Nusamba Singaparna sebelumnya ada undian berhadiah Kredit Harmoni Plus (KHP) untuk BPR Nusamba Group wilayah Jawa Barat. Meliputi, BPR Nusamba Singaparna, Mitra Harmoni Indramayu, BPR Nusamba Sukaraja, BPR Nusamba Tanjungsari dan BPR Nusamba Plered. Dengan hadiah utamanya Mobil Honda Brio.

Menurut dia, untuk sekarang ini produk KNSP dilaksanakan untuk di lokal BPR Nusamba Singaparna saja yang mengadakannya. Dengan hadiah tiga motor Honda Vario 125 FI, tiga lemari es dua pintu LG dan tiga TV LED 32 Inch merk LG.

“Hadiah tersebut diperebutkan untuk nasabah kredit baik itu yang mengulang atau pun yang baru untuk semua kantor BPR Nusamba Singaparna meliputi Kantor Pusat Operasional (KPO), Kantor Cabang Tasikmalaya dan Kantor Cabang Kuningan,” terang dia.

Selanjutnya, jelas dia, undian berhadiah KNSP akan diundi April 2023. Untuk periodenya 1 Oktober 2021-31 Maret 2023, kurang lebih 18 bulan ke depan.

“Biasanya undian itu dalam waktu satu tahun, berhubung ada regulasi yang sekarang dalam hal perizinan boleh sampai satu tahun setengah atau 18 bulan, maka untuk launching KNSP ini kita launching secara sederhana dan tidak mengumpulkan massa,” terang dia.

Namun, ungkap dia, untuk pengundian nanti disesuaikan dengan kondisinya. Untuk lokasi belum ditentukan, masih tahap awal dulu. Kemudian, untuk nasabah baru maupun mengulang boleh masuk ke produk undian berhadiah KNSP. Agar bisa masuk ke kredit berhadiah minimal pinjamannya Rp 10 juta.

Akan tetapi, tambah dia, bagi nasabah yang belum berkenan untuk tidak masuk ke KNSP juga tidak apa-apa. Namun, karena ada promo dan kesempatan memenangkan hadiahnya cukup terbuka lebar, mendapatkan sepeda motor, TV dan kulkas, maka masyarakat atau nasabah bisa mencoba.

“Diharapkan lewat produk KNSP ini semua orang bisa menjadi mitra BPR Nusamba Singaparna, kemudian menjadi mitra, karena ada feedback dari kami yaitu kredit mendapatkan hadiah,” katanya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: