Dua Oknum Polisi Ditangkap Karena Bawa Sabu-sabu, Sempat Berusaha Kabur

Dua Oknum Polisi Ditangkap Karena Bawa Sabu-sabu,  Sempat Berusaha Kabur

Radartasik.com, MAKASSAR - Dua orang oknum polisi yang mengaku bertugas di Polres Gowa ditangkap oleh Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Keduanya ditangkap di Jalan Kerung-kerung, Makassar karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. 

Saat hendak ditangkap kedua oknum polisi tersebut sempat ingin kabur, namun berkat kesigapan anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar keduanya tk berkutik.

“Hari Jumat kemarin (01/10/2021,red) diamankan. Dua orang ini tau-tau langsung tancap gas (saat  didatangi anggota Satuan Narkoba) , dikejarlah. Saat berhasil diamankan dan diperiksa ternyata ada barang bukti sabu-sabu itu,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudi Frianto ketika dikonfirmasi via telepon, Minggu (03/10/2021).

“Setelah dicek ternyata dia mengaku sebagai anggota polisi dari Polres Gowa,” sambung Kapolrer. 

Dua oknum polisi yang ditangkap itu masing-masing berinisial AHH dan JS. Usai diamankan, lanjut perwira polisi dua melati ini, kedua oknum aparat negara itu menjalani pemeriksaan urine.

“Inisialnya AHH dan JS. Masih pemeriksaan lanjut, sudah tes urine di Labfor, sudah juga diperiksa oleh Paminal,” tambah Yudi kepada wartawan. (ishak/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: