Tiga Janda Tewas Dibunuh, Dua Kasus Gara-Gara Asmara, Satu Lagi Masih Penyelidikan

Tiga Janda Tewas Dibunuh, Dua Kasus Gara-Gara Asmara, Satu Lagi Masih Penyelidikan

Radartasik, TASIKMALAYA – Tiga janda menjadi korban pembunuhan. Mereka tinggal di Jawa Barat.

Satu kasus janda tewas dibunuh di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Berikutnya di Sukabumi dan satu lagi di Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam rangkuman radartasik.disway.id, janda di Padalarang dan Sukabumi meninggal dibunuh karena permasalahan asmara.

Sedangkan dalam kasus Juju Juariah (46), janda yang tinggal di Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, sampai Rabu (18/3/2022) masih dalam penyelidikan.

Sampai saat ini, kasus tewasnya Juju Juariah masih dalam penyelidikan Polres Tasikmalaya Kota.

Juju Juariah, sebelumnya, ditemukan bersimbah darah di musala rumah tokonya (ruko) tempat dia beristirahat. 

Ruko itu menjual berbagai kebutuhan rumah tangga termasuk makanan.

Kapolsek Pageurageung, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menerima informasi dari masyarakat awalnya sekira pukul 07.00 WIB.

"Kami cek ke lokasi setelah mendapat informasi itu dan ternyata benar (ada kasus pembunuhan, Red)," paparnya di lokasi kejadian.

Lalu pihaknya berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Hingga kini, proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih dilakukan.

"Ya korbannya berjenis kelamin perempuan. Saat ini masih olah TKP dan kami masih lakukan penyelidikan di lokasi kejadian," terangnya.

Dia menambahkan, korban ditemukan dengan posisi terlentang di kamar yang juga tempat salat. Korban tinggal di ruko itu bersama keponakannya.

"Hasil pemeriksaan sementara ponakannya tak mengetahui apa-apa karena tidurnya di lantai atas. Sementara korban tidurnya di bawah. Posisinya telentang," tambahnya.

Duda Bunuh Diri Usai Membunuh Janda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id