Dua Tahun Baru Bisa Halal Bihalal

Dua Tahun Baru Bisa Halal Bihalal

Radartasik, BANJAR – Pemerintah Kota (Pemkot) BANJAR menggelar halal bihalal di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota BANJAR, Selasa (17/05/2022).  Kegiatan itu dihadiri Wali Kota BANJAR Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Wali Kota BANJAR H Nana Suryana serta seluruh Forkopimda dan kepala perangkat daerah.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan selamat Idul Fitri. Taqabbalallohu minna wa minkum wa taqabbal yaa kariim. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya kemarin.

BACA JUGA: KBRI Bilang UAS Bukan Deportasi, Tapi Ditolak Masuk Singapura

Kegiatan halal bihalal digelar setelah dua tahun terkendala karena pandemi. Wali kota merasa bahagia dapat melaksanakan silaturahmi secara langsung.

Menurutnya, melalui kegiatan ini banyak manfaat yang bisa diambil. Idul Fitri merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi setelah sebulan penuh kita diuji dengan menahan hawa nafsu.

BACA JUGA: Sopir Bus Maut Diduga Dalam Pengaruh Narkoba, Saat Kecelakaan Bus Dikemudikan Sopir Pengganti

“Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan silaturahmi, di antaranya memperpanjang usia serta membuka pintu rezeki,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Wali Kota H Nana Suryana dan Kepala Dinas Kesehatan dr Andi Bastian. “Selamat ulang tahun ya semoga selalu sehat dan panjang umur,” katanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: