Detik-Detik Karyawan Swasta Nyaris Tersambar Kereta Api di Indihiang, Motornya Hancur

Detik-Detik Karyawan Swasta Nyaris Tersambar Kereta Api di Indihiang, Motornya Hancur

Radartasik, KOTA TASIK – Seorang karyawan swasta bernama Cepi Rismansyah (42) nyaris tersambar kereta api. Motornya hancur sementara korban selamat. 

Korban merupakan warga Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Insiden yang menimpa korban terjadi Selasa (17/05/22) sekira pukul 12.50 WIB.

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R bernopol Z 6376 TC. Saat itu dia hendak melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

BACA JUGA:Tragis, Asyik Nongkrong-nongkrong untuk Rayakan Malam Tahun Baru Muda-mudi Tewas Terlindas Kereta Api

Lokasi perlintasan tanpa palang pintu itu tepatnya di Kampung Pasanggrahan, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Sebelum kejadian, korban melaju dari arah utara yaitu Kampung Pasanggrahan, Sirnagalih menuju arah selatan, Pasanggrahan, Indihiang.

BACA JUGA:Lagi, Mobil Avanza Tertabrak Kereta Api, Terseret sampai 100 Meter, Bagaimana Nasib 10 Penumpangnya?

"Korban terserempet kereta api Pasundan yang datang dari arah Barat (Rajapolah, Red) menuju timur arah ke Stasiun Tasikmalaya," ungkap Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, AKP H Iwan.

Akibat kejadian tersebut, tambah Kapolsek, pengendara sepeda motor  mengalami luka lecet pada pinggang sebelah kiri karena terjatuh dari motor.

"Selanjutnya korban dibawa pihak keluarga ke rumah sakit. Untuk sepeda motor yang rusak akan diperbaiki oleh keluarga korban. Kerugian ditaksir Rp 3 juta," jelasnya.

BACA JUGA:Truk Mogok Tertabrak Kereta Api, 6 Perjalanan Terlambat, Perlintasan Sebidang Minta Dievaluasi

Dia diduga tak melihat ada kereta api melintas saat itu. Untungnya, dia bisa menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka ringan. Sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan.

"Alhamdulillah tak ada korban jiwa. Korban selamat," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: