Nekat Berenang, Dua Pekerja Bendungan Tewas Tenggelam

Nekat Berenang, Dua Pekerja Bendungan Tewas Tenggelam

Radartasik, BANJARAMASINDua pekerja Bendungan KM 17 Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan tewas tenggelam.

Kedua pekerja tersebut terseret arus karena sengaja mandi di bendungan tersebut, Sabtu, 14 Mei 2022.

BACA JUGA:Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Kapolsek Kaget Lifeguard Tak Tersertifikasi

Tim gabungan menemukan dua korban sekitar pukul 08.30 WITA. Korban pertama yang ditemukan bernama Imul. Sedangkan korban kedua diidentifikasi atas nama Ahmad Ehazali Syam yang ditemukan pada pukul 17.00 WITA.

Dilansir dari Fajar Indonesia Network (FIN.CO.ID), hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kasi Humas Polres Tanbu AKP HI Made Rasa. Dia menjelaskan, kedua korban awalnya sedang melakukan perbaikan Bendungan.

"Mereka (Korban) merupakan pekerja yang sedang memperbaiki Bendungan di Desa Batulicin Irigasi," ucap Made dikutip FIN dari RRI.CO.ID pada Sabtu,14 Mei 2022.

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Sayang Heulang Hingga Sabtu Belum Ditemukan

Kedua korban sempat mandi di sekitar bendungan tersebut. Seorang pekerja bernama Parno sebetulnya sudah memperingatkan  mereka dan melarang mandi di sana.

Korban berjenis kelamin laki-laki bernama Ahmad Ehazali tersebut berusia (26) beralamatkan sesuai identitas dari RT 6, RW 9, Desa Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Setelah ditemukan, kedua korban sempat mendapat perawatan medis dan setelah itu diantarkan kepada pihak keluarga masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: