Jajal Kuliner ala Jepang di favehotel

Jajal Kuliner ala Jepang di favehotel

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Awal Mei 2022 favehotel Tasikmalaya memberikan sentuhan menu terbaru yaitu chicken karaage teppanyaki fried rice.

Chicken karaage teppanyaki fried rice merupakan makanan khas dari Jepang dan ini merupakan promo di bulan Mei, selain itu juga promo di bulan Mei mengusung tema Little Tokyo.

Karaage merupakan teknik memasak ala jepang berbahan dasar tepung yang dikombinasikan dengan tambahan ikan atau daging. Nama lain dari teknik memasak ala Jepang ini adalah deep fried yang artinya memasak menggunakan lebih banyak minyak pada saat menggoreng.

Chicken karaage merupakan perpaduan daging ayam dibalut dengan tepung serta ditambah bumbu rahasia dan digoreng, dalam proses ini daging ayam dibuat tetap lembut di dalam dan terasa renyah di luar saat di gigit. Perpaduan chicken karaage dan nasi goreng teppanyaki membuat kombinasi yang cukup baik dalam penyajian. Rasa nasi goreng yang gurih dan chicken karaage yang renyah membuat lidah ini tidak dapat berhenti saat mengunyahnya. favehotel Tasikmalaya juga mengeluarkan menu minuman yaitu Matcha Osaka dan Fujiyama Coffee 

BACA JUGA: Vario160 Berhadiah Jaket Eksklusif

Favehotel Tasikmalaya memilih menu bertema Little Tokyo karena ingin menyajikan citarasa negara Jepang dan memberikan obat kerinduan kepada pecinta kuliner Japanese food di favehotel Tasikmalaya khususnya di Kota Tasikmalaya. Selain Japanese food, Kami juga menyajikan minuman ala Jepang yaitu Matcha Osaka dan Fujiyama Coffee. “Uniknya di sini adalah minuman Fujiyama Coffee dan rasa kopinya beda dari yang lain. Penasaran ya datang langsung ke favehotel Tasikmalaya,“ ungkap RBM (Restaurant Banquet Manager) favehotel Tasikmalaya Iman Akhmal Fajar.

Bagi warga Tasikmalaya yang ingin menjajal kuliner ala Jepang pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba Chicken karaage teppanyaki fried rice yang dibanderol dengan harga Rp 45.000 per menu dan untuk minuman dibanderol dengan harga Rp 35.000 per menu. Rasanya yang gurih dan renyah dari chicken karaage yang ditambah Teppanyaki fried rice kiranya dapat mengobati kerinduan akan Negeri Sakura. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: