Dicari Keluarga, Mak Enoh Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

Dicari Keluarga, Mak Enoh Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

Radartasik, KABUPATEN TASIK – Sesosok jasad wanita di saluran irigasi ditemukan warga Desa Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (13/05/22) sekitar pukul 14.30 WIB.

Diduga, jasad tersebut adalah wanita yang telah hilang beberapa hari lalu dan dicari pihak keluarganya. 

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo membenarkan adanya informasi hal tersebut.

BACA JUGA:Pria Paruh Baya di Cipedes, Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal, Tergeletak di Kamar Mandi  

"Pertama kita awalnya mendapat laporan dari warga Desa Dawagung. Kemudian kita melakukan pengecekan bersama Pak Danramil, anggota, babinsa dan babinkantibmas ke lokasi temu mayat," paparnya.

"Setelah kita cek ternyata benar telah ditemukan mayat di saluran irigasi Ciwuduk, Desa Dawagung. Diduga mayat tersebut seorang perempuan berumur sekitar 70 tahun ke atas," sambungnya.

Hasil pengecekan tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, terang dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BACA JUGA:Dibacok Geng Motor hingga Tewas, Pedagang Keliling Tinggalkan Anak dan Istri yang sedang Hamil

"Dan menurut keterangan dari pihak keluarga, bahwa jasad tersebut bernama Mak Enoh (70), warga Kampung Cikapol, Desa Rajamandala, Kecamatan Cisayong," terangnya.

Hasil keterangan pihak keluarga, tambah dia, korban berusia lanjut dan sudah lupa ingatan. Sehingga jarang pulang, bahkan kemarin sore dicari-cari pihak keluarganya.

"Dan ditemukan oleh warga meninggal di sungai. Kemudian hasil kesepatan dengan pihak keluarga, mereka menerima bahwa ini adalah musibah. Namun kita tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: