Ini 3 Cara Bikin Foto Super Fun dengan Galaxy A33 5G

Ini 3 Cara Bikin Foto Super Fun dengan Galaxy A33 5G

Galaxy A33 5G hadir dengan tiga fitur penunjang, Photo Remaster, Object Eraser, dan Fun Mode, yang menghadirkan cara mudah buat kamu memaksimalkan hasil foto dari Quad Camera yang Awesome

radartasik.com – Menghasilkan foto yang estetik dan unik sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari masyarakat di Indonesia, khususnya Gen Z. 

Tidak hanya untuk dibagikan di media sosial, namun tidak jarang juga kita sekedar ingin mengabadikan hal unik yang terjadi di kehidupan sehari-hari untuk dikenang di masa depan. 

Agar semakin berkesan dan tidak membosankan, Galaxy A33 5G hadir dengan Quad Camera yang memiliki beberapa fitur terbarukan.

BACA JUGA:Haduh, Ridwan Kamil dan Yana Mulyana Malah Saling Sindir Soal GBLA

Hal ini untuk mendukung Gen Z jadi yang paling kekinian untuk memaksimalkan bakat dalam menghasilkan foto yang paling Awesome. 

“Kualitas foto yang jernih, detail yang smooth, hingga penggunaan efek yang playful bisa bikin pengalaman mengekspresikan diri hingga mengabadikan momen jadi lebih seru," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:17 Sapi dan Kerbau Terjangkit Penyakit Mulut dan Kuku

"Gen Z yang mendambakan kualitas foto paling pol pun dapat merealisasikannya dengan Galaxy A33 5G berkat 48MP OIS Quad Camera yang dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang seperti Photo Remaster, Object Eraser, hingga Fun Mode untuk hasil foto yang paling Awesome,” sambungnya . 

Cara bikin tiap foto lama jadi semakin Awesome dengan Photo Remaster

Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil foto yang telah diambil dalam beberapa waktu ke belakang.

BACA JUGA:Tingkatkan Pembiayaan Hijau, BNI Segera Terbitkan Green Bond

Termasuk dalam membuat kualitas foto yang sebelumnya tampak kurang baik bisa terlihat lebih jelas dan tajam. 

Hal ini menjadi mungkin berkat kemampuan AI yang mampu mendeteksi berbagai elemen dalam foto, mulai dari warna, tingkat kecerahan, hingga kontras, dan meningkatkan kualitasnya. 

Kamu bisa dengan mudah pakai fitur Object Eraser dengan cara berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: