Begini Keseruan The Connell Twins Lebaran di Subang

Begini Keseruan The Connell Twins Lebaran di Subang

Radartasik, SUBANGThe Connell Twins mendapat kesempatan merasakan suasana lebaran di kampung halaman sang bunda di Kabupaten SUBANG, Jawa Barat.

Dilansir dari radarcirebon.com, tidak sekadar pulang ke kampung halaman ibunda, si kembar identik ini ikut sungkem kepada kakek dan neneknya.

Seperti diketahui, The Connell Twins kini sedang mudik lebaran di Kabupaten Subang, Jawa Barat, kampung halaman ibunya, Siti Junengsih.

BACA JUGA: Alamai Patah Tulang, Tiga Korban Kakak Beradik Insiden Seluncuran Kenjeran Park Kondisinya Belum Stabil

Mereka mengunggah momen mudik lebaran pada Selasa, 3 Mei 2022. The Connell Twins tiba di Jakarta dari Australia dan meneruskan perjalanan ke Subang dengan perjalanan darat.

Di luar dugaan, kakak beradik kembar yang dikenal lewat konten dewasa di OnlyFans tersebut benar-benar membaur dengan kehidupan pedesaan.

BACA JUGA: Joget Bak Artis Bollywood, Wanita Cantik Bikin Polisi Banjar Baper

Mereka turun ke sawah mencari tutut. Bermain air di sungai hingga pergi ke Pasar Cipeundeuy, Kabupaten Subang untuk berbelanja barang elektronik dan kebutuhan lain.

Saat lebaran tiba, The Connell Twins kompak juga menggunakan baju muslim dan ikut sungkem dengan keluarga besar di kediaman mereka.

BACA JUGA: Bule yang Telanjang di Pohon Sakral Ternyata Punya Perusahaan di Bali

Mereka pun bertemu dengan sanak saudara yang rupanya sudah sangat akrab. Termasuk saudara perempuan yang dipanggil Eneng.

Sebagai informasi, ibunda dari The Connell Twins adalah Siti Junengsih, perempuan asli Subang yang kini tinggal di Australia. Dia adalah ibu tiga anak yakni Carly dan Christy The Connell Twins serta Richardo Romy.

BACA JUGA: Rekor Arus Balik Tertinggi Sepanjang Sejarah Jalan Tol Terjadi Sabtu

Ibunda The Connell Twins menikah dengan seorang pria asal Australia, namun sekarang ini sudah bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: