Xenia Ringsek Tertimpa Pohon, Satu Orang Meninggal

Xenia Ringsek Tertimpa Pohon, Satu Orang Meninggal

Radartasik, BENGKULU  – Mobil Daihatsu Xenia ringsek setelah tertimpa pohon di Bengkulu Tengah pada Sabtu (7/5) siang. Musibah ini juga mengakibatkan satu orang penumpnag tewas. 

Dilansir dari jabarekspres, pohon berukuran besar yang berada di kawasan hutan Liku Sembilan, Bengkulu Tengah tersebut tumbang dan menimpa satu unit mobil Daihatsu Xenia Nopol BG 1639 QO yang sedang melintas.

Kondisi mobil menjadi rusak berat di bagian atap kabin, dan penumpang mobil yang belum diketahui identitasnya tewas seketika.

BACA JUGA:Basarnas dan K-9 Polda Jabar Lanjutkan Pencarian Bocah Tenggelam di Sumedang

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Ary Baroto, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan informasi kejadian pohon tumbang yang memakan korban jiwa tersebut.

Dia mengaku telah berkoordinasi untuk segera dilakukan evakuasi pohon besar yang tumbang dan melintang ditengah jalan tersebut.

BACA JUGA:4 Pemudik Jabar Tewas, Mobil Tabrak Truk Tangki Pertamina

Wiyanto juga menambahkan, saat ini anggotanya sedang berada di lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban untuk segera dibawa ke rumah sakit juga evakuasi mobil xenia yang ringsek dan masih berada dilokasi kejadian.

Selain itu petugas juga melakukan olah TKP serta mengatur arus lalu lintas yang terhambat, hingga sedikit menimbulkan kemacetan.

“Ya benar. Di kawasan liku sembilan ada pohon tumbang dan menimpa mobil. Saat ini anggota masih di TKP,” ungkap kasat saat dihubungi. (kbe/rit)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: