Bupati Kuningan Alami Kecelakaan Usai Perjalanan dari Ciamis, Begini Kondisinya

Bupati Kuningan Alami Kecelakaan Usai   Perjalanan dari Ciamis, Begini Kondisinya

Radartasik, KUNINGAN – Bupati Kuningan Acep Purnama mengalami kecelakaan lalulintas sepulang perjalanan dari Kabupaten Ciamis menuju Kuningan pada Rabu (04/05/2022) sore.

Saat kecelakaan terjadi Bupati Acep Purnama, tengah menaiki Toyota Alphard warna putih yang dikemudikan sopir pribadinya. Mobil mewah tersebut oleng ke kanan dan menyambar kendaraan lain.

Dikutip dari radarcirebon.com, diduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi Alphard yang ditumpangi sang bupati tersebut sempat mengantuk, sehingga mobil oleng. Kendati demikian, Bupati Acep Purnama tidak mengalami luka-luka meski terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Terlihat di lokasi, mobil Suzuki Escudo hitam yang ditabrak ringsek di bagian belakang sebelah kanan. Sementara Toyota Alphard milik bupati juga ringsek di bagian kanan depan. Selain itu satu sepeda motor yang terkena efek tabrakan juga mengalami kerusakan.

Kecelakaan di Jalan Raya Kadugede mengarah ke Kuningan tersebut sempat membuat kendaraan tersendat, sebelum akhirnya dapat dievakuasi.

Usai tabrakan, Bupati Kuningan yang menggunakan setelah kaos dan celana putih turun dari mobil dan dihampiri sejumlah warga lainnya.

Bupati Acep memastikan akan mengganti kerusakan kendaraan yang tertabraknya itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: