8 Tahun Menjanda, Joy Tobing Dipersunting Perwira TNI

8 Tahun Menjanda, Joy Tobing Dipersunting Perwira TNI

Radartasik.com — Setelah cukup lama hidup sebagai singel parent,  penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing akhirnya kembali menemukan seorang pendamping hidup bernama Cahyo Permono. 

Nah, Sabtu (25/09/2021) kemarin Joy Tobing pun resmi dipersunting oleh Cahyo Permono, yang tercatat sebagai perwira menengah TNI tersebut. Acara pemberkatan nikah mereka digelar di bilangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Dekorasi acara pernikahan mereka tampak cukup menarik dan elegan. Sebuah helikopter warna merah juga ada di acara pernikahan mereka menambah kesan cantik suasana. Joy Tobing dan Cahyo Permono sempat menyanyi berdua dengan pesawat tersebut sebagai background-nya.

Joy Tobing mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan akhirnya bisa menikah lagi pada hari ini. Penyanyi yang sudah 8 tahun menjanda itu merasa pernikahan kali seperti dalam tuntunan dan bimbingan Tuhan. Pasalnya, Joy Tobing- Cahyo Permono belum terlalu lama saling kenal namun langsung nyambung sejak pandangan pertama.

“Mulai ketemu tanggal 4 April 2021, tiga hari kemudian Bang Cahyo mengajak saya untuk menjalani kehidupan yang lebih serius untuk membina sebuah rumah tangga,” kata Joy Tobing saat ditemui di bilangan Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Menurut Joy, baik dirinya ataupun Cahyo Permono selama ini kerap berdoa supaya mendapatkan pasangan yang baik menurut Tuhan. Doa-doa itu kini terkabulkan.

“Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Kami sama-sama berdoa kepada Tuhan meminta pasangan hidup yang dikehendaki. Dan kami tidak menyangka baru 5 bulan saja kami sudah menikah,” tuturnya.

Sebelum menikah dengan Cahyo Permono, Joy Tobing sempat menikah dengan Daniel Sinambela pada 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, Joy Tobing memiliki anak laki-laki bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Rumah tangga Joy- Daniel resmi berakhir sekitar 3 tahun kemudian atau pada tahun 2013. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: