Dor... Ustad Ahmad Bersimbah Darah

Dor... Ustad Ahmad Bersimbah Darah

Radartasik.com, TANGERANG — Ustadz Ahmad alias Alex tewas ditembak pria tidak dikenal di depan rumahnya di kawasan Gempol Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang Provinsi Banten, Sabtu (18/09/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Ia mengalami luka tembak di punggung.

Korban sempat dilarikan ke RS Mulya Pinang Kota Tangerang. Namun, ia dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 19.17 WIB. ”Iya betul korban meninggal,” ujar Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril Sabtu (18/09/2021).

Dari keterangan saksi di lokasi, orang tidak dikenal yang menggunakan sepeda motor menembak korban di depan rumah. Pelaku mengenakan jaket. Usai menembak korban, pelaku langsung melarikan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan penembakan itu menembus tubuh korban dan proyektil sempat menyasar ke pintu rumah korban. Di lokasi kejadian, pihak kepolisian mendapati satu buah proyektil. Temuan ini dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Polri guna diidentifikasi.

Pihaknya juga sudah melakukan analisa, evaluasi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian. ”Tim dari Labfor juga melakukan analisa CCTV karena kejadiannya sudah mulai gelap,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/09/2021).

Sejauh ini, kata Yusri, penyidik sudah memeriksa lima saksi atas aksi penembakan tersebut. Kemungkinan saksi akan terus bertambah. ”Beberapa saksi termasuk keluarga, tetangga dan terakhir bersama-sama ada sekitar lima saksi. Kemungkinan bisa bertambah lagi,” ujarnya. (ral/int/fir/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: