Polisi Sita Pakaian Dalam di Kamar Selebgram Cantik yang Bug*l Live di Medsos

Polisi Sita Pakaian Dalam di Kamar Selebgram Cantik yang Bug*l Live di Medsos

radartasik.com - Anggota Sub Unit IV Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar, melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap Selebgram cantik berinisial RR.

RR ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, pada Jumat (17/9) pagi.

Lalu apa saja temuan polisi saat penggerebekan di apartemen dari pemilik ribuan follower ini?

PANIK dan kaget sempat terlihat dari sosok RR, selebgram cantik saat anggota Sub Unit IV Satreskrim Polresta Denpasar menggerebek apartemennya.

Bahkan RR sempat syok saat sejumlah polisi mengetuk dan langsung merangsek masuk ke dalam kamar apartemen.

“Iya dia sempat panik, karena saat penangkapan, yang bersangkutan tampak baru bangun tidur. Rambut masih acak-acakan,”ungkap sumber polisi.

Kata sumber, setelah melakukan penggerebekan, polisi juga langsung melakukan penggeledahan.

Hasilnya? Selain menemukan barang bukti buku rekening dan handphone, polisi juga menyita celana panjang warna putih hitam serta pakaian dalam milik RR.

Sejumlah barang bukti itu kemudian disita dan diamankan bersama RR ke Mapolresta untuk dijadikan sebagai bahan pemeriksaan.

“Sementara BB (barang bukti) kita amankan untuk bahan pemeriksaan. Soal hasil, kita masih lakukan pengembangan dan pendalaman,”ujar salah satu sumber polisi dengan mewanti-wanti agar namanya tetap dirahasiakan.

Sementara itu,  terkait informasi sumber, Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi hanya membenarkan terkait penangkapan RR.

Iptu Sukadi tak menjelaskan detail hasil pemeriksaan sementara. Menurutnya, usai ditangkap, RR langsung menjalani pemeriksaan. 

“Iya ditangkap, dan sekarang masih dalam pemeriksaan penyidik,”tukas Iptu Sukadi. (radarbali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: