Bantu Warga Kota Tasik, TNI Bagikan 250 Sembako di Wilayah Ini..

Bantu Warga Kota Tasik, TNI Bagikan 250 Sembako di Wilayah Ini..

radartasik.com, KOTA TASIK - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, Kogartap II Bandung Subkogar-0612/Tasikmalaya melaksanakan Bakti Sosial di Kota Tasikmalaya, Jumat (17/09/21). 

Dalam bakti sosial ini, TNI membagikan 250 paket sembako di beberapa wilayah di Kota Tasikmalaya.

Kasubkogar-0612/Tasikmalaya, Mayor Helmi Nurman didampingi Pasiops Kapten Pom Ginanjar mengatakan, bahwa bakti sosial ini dilaksanakan tahun kedua dengan daerah sasaran yang berbeda-beda.

Sehingga, ujar dia, diharapkan kegiatan ini tepat sasaran sesuai peruntukannya dan merata tersebar secara bergantian tidak terpusat di satu daerah.  

"Mudah-mudahan kegiatan ini terus menjadi agenda menjelang HUT TNI," ujarnya kepada wartawan.

Dia menambahkan, masyarakat antusias mengikuti baksos ini dan itu dilihat dari kegembiraan setelah menerima bantuan 250 paket. 

"Khususnya penerima terlihat bahagia dan mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka," harapnya.

Apalagi, tambah dia, dengan kondisi saat ini yang serba sulit dengan adanya pandemi sedangkan kebutuhan ekonomi keluarga harus tetap berjalan. 

"250 paket sembako ini disebar di daerah Singkup Purbaratu, Jolang Kawalu dan Cigalontang Kabupaten Tasik," tambahnya.

Letkol Laut (KH) Dahlan yang mewakili Kaskogartap II Bandung menambahkan, kegiatan baksos ini dilaksanakan juga di wilayah Bandung,  Cimahi,  Bogor,  dan Cirebon.  

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam ikut mengatasi kesulitan rakyat di masa pandemi. Mudah-mudah dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu walaupun tidak maksimal," tuturnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: