Presiden Bagikan Bonus untuk Atlet Paralimpiade, Peraih Medali Emas Dapat Rp5,5 Miliar

Presiden Bagikan Bonus untuk Atlet Paralimpiade,  Peraih Medali Emas Dapat Rp5,5 Miliar

Radartasik.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memenuhi janjinya untuk memberikan apresiasi atau bonus kepada para atlet yang berlaga dia ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Pertemuan sekaligus pemberian kepada para atlet tersebut di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/09/2021). 

“Pemerintah memberikan pengharagaan apresiasi berupa bonus. Rp 5,5 miliar kepada peraih emas. Rp 2,5 miliar peraih medali perak, Rp 1,5 milar medali perunggu,” ujar Jokowi saat memberikan sambutan saat bertemu para atlet.
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menambahkan, pemerintah juga memberikan bonus kepada para atlet yang tidak mendapatkan medali. Para pelatih juga diberi bonus.

 “Kemudian bonus juga diberikan para atlet nonperaih medali. Serta pelatihnya tetapi jumlah saya tidak sebutkan di sini. Ada yang membisiki biar Pak Menpora,” katanya.

Jokowi pun berharap prestasi yang didapat para atlet Paralimpiade tersebut menjadi inspirasi seluruh masyarakat. Sehingga memberikan prestasi lebih banyak untuk bangsa dan negara.

“Semoga prestasi ini menjadi inspirasi kita semuanya, bagi para atlet, maupun masyarakat Indonesia. Agar terus memberikan prestasi untuk bangsa dan untuk negara,” ungkapnya. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: