Persib Menang Bekat Dua Gol Gelandang asal Palestina

Persib Menang Bekat Dua Gol Gelandang asal Palestina

Radartasik.com, BEKASI — Persib Bandung sukses mengemas tiga poin setelah menekuk Persita Tangerang dengan skor 2-1 pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi tadi malam WIB.

Dua gol Maung Bandung tercipta dari kaki gelandang anyar mereka, Mohammed Bassim Rashid, pada menit ke-41 dan ke-77. Gelandang asal Palestina itu membuat gol perdana dengan kaki kanan memanfaatkan bola muntah sepakan Wander Luiz. Sedangkan gol kedua menggunakan kaki kiri dengan memanfaatkan umpan manis dari Beckham Putera.

Sementara gol Persita diciptakan berkat sepakan keras Irsyad Maulana dari luar kotak penalti pada menit ke-54. Bola sedikit melengkung itu tidak bisa dijangkau kiper Persib, Deden Natsir.

Dengan kemenangan ini, Pangeran Biru menempati urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Satu strip di bawah Bali United. Meskipun Persib dan Bali sama-sama mengantongi dua kemenangan dengan enam poin dan selisih dua gol.

Sejak kick off babak pertama, Persib dapat menguasai jalannya permainan. Hingga menit ke-30, kedua tim saling jual beli serangan. Di lini tengah, duel udara kerap terjadi antara Rashid dan Harrison Cardoso.

Di paruh pertama laga, Persib mendapat banyak peluang. Namun hanya mampu melesakkan satu gol dari Mohammed Bassim Rashid. Memasuki babak kedua, Persita tampil lebih agresif dalam menyerang. Hasilnya, pada menit 54, winger Irsyad Maulana sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

Saat skor sama kuat, Persib dan Persita saling jual beli serangan untuk mencuri gol tambahan. Namun, Persib lebih dulu mampu melesakkan gol tambahan pada menit 77, kembali dari Mohammed Bassim Rashid lewat tendangan pelan yang mengarah ke pojok gawang Persita yang mengubah skor menjadi 1-2. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: