Ini Peran Cristiano Ronaldo Menurut Legenda Sepakbola Italia

Ini Peran Cristiano Ronaldo Menurut Legenda Sepakbola Italia

Radartasik.com, JAKARTA — Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo resmi berseragam Setan Merah. Namun belum diketahui, peran CR7 di Setan Merah. Nah, legenda sepakbola Italia Paulo Di Canio meyakini Ronaldo akan dimainkan sebagai penyerang tengah.
 
Saat ini Manchester United (MU) memiliki banyak pemain bertalenta di sisi sayap. Dia optimis, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang utama.
 
”Saya tetap melihat Ronaldo memulai dari sayap kiri. Tapi, United memiliki banyak pemain lain di posisi yang sama. Termasuk, Jadon Sancho. Kemudian, (Marcus) Rashford akan kembali. (Meson) Greenwood dan (Anthony) Martial juga. Solskjaer akan meninggalkan penyerangnya di depan. Jadi, ini bagus untuk Ronaldo,” kata Di Canio seperti dikutip dari football-italia, Jumat (03/09/2021).
 
Dia menyebut kedatangan Ronaldo ke Old Trafford adalah langkah yang tepat. Semua orang mencintai pemain asal Portugal tersebut.
 
Fans MU juga tidak peduli dengan umur dari pemain berusia 36 tahun tersebut. Ronaldo sudah dipandang sebagai ikon atau legenda klub The Red Devil.
 
”Manchester United adalah tim terbaik untuk Ronaldo. Semua orang mencintainya di klub. Saya melihat Ole Gunnar Solskjaer, senang. Tetapi dia harus melatih Ronaldo,” paparnya.
 
Seperti diketahui, selama bermain untuk Manchester United periode 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo menyumbangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA dan satu gelar Liga Champions. Ronaldo juga sukses menorehkan 118 gol dan 69 asis dari 292 penampilannya untuk Setan Merah di seluruh ajang kompetisi. (rh/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: