Pengusaha Milenial Salurkan 10 Ribu Masker Medis untuk Satgas Covid-19

Pengusaha Milenial Salurkan 10 Ribu Masker Medis untuk Satgas Covid-19

radartasik.com, BANJAR - Ikut mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Banjar, salah seorang pengusaha membagikan 10 ribu masker medis, 100 liter disinfektan dan handzanitizer. 

Pemilik Toko Dunia Masker, Rizky Alfin Riadi ST mengatakan, bantuan tersebut diberikan ke Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar, yang nantinya dibagikan ke masyarakat dan Nakes.

"Ini belum seberapa banyak yang diberikan, dibandingkan apa yang telah diberikan oleh Satgas selama ini," kata dia kepada wartawan, Kamis (26/08/21) di Sekertariat Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar.

Dia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat, dan mengajak para pelaku usaha lainnya untuk bisa ikut berpartisipasi bersama serta saling membantu. 

"Jangan menunggu panggilan, tapi langsung bergerak dengan harapan bisa ikut mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Banjar," ucapnya.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih mengaku bersyukur masih ada warga yang peduli dalam menekan penyebaran Covid-19.

Memberikan bantuan tidak hanya berupa materi, tapi juga bisa dengan bentuk tenaga, barang, pemikiran atau lainnya.

"Ini salah satu pengusaha milenial yang sangat luar biasa, masih bisa memikirkan dan punya rasa empati kepada orang lain," ujarnya.

Mudah-mudahan apa yang diberikan pengusaha milenial ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan bisa dicontoh oleh pengusaha lainnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: