Real Madrid Tawarkan Rp 2,7 Triliun Buat Boyong Mbappe

Real Madrid Tawarkan Rp 2,7 Triliun Buat Boyong Mbappe

Radartasik.com, JAKARTA — Real Madrid sudah mengajukan penawaran sebesar 160 juta euro untuk penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.
 
Ahli transfer Fabrizio Romano menyebut Madrid sudah menyiapkan dana besar kepada PSG untuk memboyong Mbappe dengan banderol sekitar Rp 2,7 triliun.
 
Selain Real Madrid, Liverpool juga ingin memboyong striker Timnas Prancis itu. Namun, Madrid paling serius dan sudah mengajukan penawaran resmi seperti dikutip dari TalkSport pada Rabu (25/08/2021).
 
Kontrak Mbappe tersisa setahun lagi di PSG. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Sejatinya, pihak klub sudah melakukan penawaran kontrak baru berdurasi lima tahun namun ditolak Mbappe.
 
Kedatangan megabintang Argentina Lionel Messi ke Parc des Princes tidak membuat Mbappe bertahan. Ia tetap ingin pindah dan merasakan kompetisi lain. Mbappe seperti enggan berada di bawah bayang-bayang Messi.
 
Mbappe yang berusia 23 tahun juga tidak mau selamanya bermain di PSG dan Ligue 1. Ia membutuhkan tantangan di kompetisi yang lebih kompetitif. (pa/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: