Seorang Santri Meninggal Akibat Tersengat Kabel Pompa Air

Seorang Santri Meninggal Akibat Tersengat Kabel Pompa Air

Radartasik.com, CIREBON — Nasib malang dialami M Fiqri Al Fazry (12). Santri Ponpes Azziyadah Babakan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon itu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit usai tersengat kabel listrik pompa air.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Selasa pagi (24/08/2021), sekitar pukul 07.40 WIB. Awalnya, korban pergi ke belakang rumah Deden Hermawan di Blok Gondang Manis, RT001 RW002, Desa Babakan, karena hendak buang air kecil.

Namun saat di TKP, tangan santri asal Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu itu tanpa sengaja memegang kabel mesin pompa air yang terpasang di belakang rumah milik Aim.

Akibatnya korban pun tersengat aliran listrik. Korban pun sempat ditolong warga setempat bernama Dena dan melarikannya ke RS Sumber Waras Ciwaringin. Namun nyawa korban tak tertolong ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan membenarkan adanya peristiwa santri yang meninggal akibat kesetrum kabel pompa air tersebut.

“Hasil olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi, korban tewas diduga kesetrum kabel pompa air. Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujar mantan Kapolsek Mundu ini. (rc/rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: