HDCI Tasikmalaya dan Lanud Wiriadinata Terus Gebyarkan Serbuan Vaksinasi

HDCI Tasikmalaya dan Lanud Wiriadinata Terus Gebyarkan Serbuan Vaksinasi

radartasik.com KOTA TASIK - Serbuan Vaksinasi yang digelorakan Lanud Wiriadinata terus digelorakan bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya.

Seperti Minggu (22/08/21), di Sekretariat HDCI di Jalan Karangresik, digelar kembali vaksinasi massal tahap kedua yang sejak pagi sudah dipadati warga.

"Alhamdulillah kami hari ini kembali menggelar vaskinasi kedua. Sejak pagi, peserta sudah membludak memenuhi lokasi," ujar Sekjen HDCI Tasikmalaya, H Ujang kepada radartasik.com.

Terang dia, selain membantu program pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19, pihaknya juga akan terus bergerak di bidang sosial lainnya.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pembina, 40 hari almarhum ketua H Uded, kita akan baksos di lokasi pemakamannya, di Karangnunggal," terangnya.

"Kita akan bagikan ratusan paket bantuan untuk warga sekitar lokasi pemakaman. Isinnya baju koko, mukena dan handsanitizer," sambungnya.

Kadisop Lanud Wiriadinata, Mayor Lek Rianto Lismara menuturkan, kegiatan hari ini adalah vaksin kedua untuk dosis kedua. 

"Adapun target kita hari ini yang divaksin 424 orang. Namun bisa bertambah dengan ketersediaan vaksin. Nah yang baru masuk di vaksin pertama," tuturnya.

Sebelumnya, saat Hari Bhakti TNI ke-74 Angkatan Udara di Kota Tasikmalaya, juga digebyarkan Lanud Wiriadinata melalui program Serbuan Vaksinasi.

Sebelumnya, Sabtu (24/07/21), Lanud Wiriadinata bersama Brigif 13/Galuh dan Batalyon Infanteri 323 bekerjasama dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya serta Dinkes melakukan vaksinasi massal.

Bertempat di sekretariat HDCI Cabang Tasikmalaya di Karangresik, Kecamatan Cipedes, ribuan warga yang belum divaksin antusias silih berganti mendatangi lokasi untuk divaksin Covid-19. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: