Bank Bjb Peduli Covid-19, Salurkan Tabung Oksigen untuk Ciamis

Bank Bjb Peduli Covid-19, Salurkan Tabung Oksigen untuk Ciamis

radartasik.com — Salah satu langkah nyata bank bjb, yang merupakan kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten tersebut, adalah menyalurkan bantuan 10 tabung oksigen ukuran 6m3 untuk wilayah Ciamis. 

Acara serah-terima perlengkapan medis itu dilakukan oleh Pemimpin bank bjb Cabang Ciamis, Mochamad Indra kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Dr H Tatang MPd serta Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan, Dr H Toto Marwoto MPd, bertempat di Kantor Cabang bjb Ciamis, Kamis (19/08/21).

Mochamad Indra menegaskan, bantuan tabung oksigen dari bank bjb ini akan menambah ketersediaan tabung oksigen di Posko Oksigen Kabupaten Ciamis. 

“Demi mendukung kesehatan masyarakat Kabupaten Ciamis, terkhusus yang terpapar Covid-19,” katanya.

Dia menyebutkan penyerahan bantuan tersebut sesuai komitmen bank bjb, untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi secara optimal sebagai mitra pemerintah daerah. 

Sehingga masyarakat Kabupaten Ciamis bisa memanfaatkannya secara langsung.

Terpisah, Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menambahkan, penyaluran bantuan tabung oksigen diharapkan bisa membantu pemulihan pasien Covid-19. 

Menurutnya, kita semua mengalami situasi sulit saat pandemi ini. 

Bank bjb hadir membantu meringankan kesusahan masyarakat. Sekaligus bentuk kepedulian bank bjb pada kondisi masyarakat di tanah air. 

“Semoga bantuan ini berarti. Wujud kepedulian kami untuk negeri,” tandas Widi. (rls)

#bankbjb
#bankbjbciamis
#pedulinegeri
#pemdaciamis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: