Dibantu Di Maria Lionel Messi Cari Rumah dan Sekolah

Dibantu Di Maria Lionel Messi Cari Rumah dan Sekolah

Radartask.com, JAKARTA — Megabintang baru Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mulai mencari rumah dan sekolah bagi keluarganya.

Messi pun bertanya kepada rekan-rekan dekatnya di PSG, yakni Angel Di Maria dan Neymar Jr. Sang Messiah sudah berbicara kepada Di Maria untuk lingkungan yang nyaman dan fokus bagi keluarganya.

”Saya berbicara dengan Di Maria, Paredes, dan Neymar tentang tempat tinggal dan di mana anak-anak saya bisa bersekolah,” kata Messi, dilansir dari Marca, Kamis (12/08/2021).

Usai mencari rumah, Messi bercerita kegiatan di PSG. Ia mengaku akan segera berlatih pada Kamis (12/08/2021).

”Saya mulai berlatih besok (hari ini) dan keluarga saya kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan semuanya. Saya tidak tahu kapan saya akan bermain, saya baru saja kembali dari liburan saya,” tukas dia.

Messi pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan durasi kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Bayaran Messi juga melampaui Neymar Jr.

Total PSG mengeluarkan dana sebesar 95 juta euro selama dua tahun atau sekitar Rp 1,6 triliun. Messi akan mengenakan nomor punggung 30 di PSG atau sama dengan apa yang digunakan saat memulai debutnya di Barcelona. (fin/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: