Artis Preman Pensiun Peduli Nakes di Kota Banjar

Artis Preman Pensiun Peduli Nakes di Kota Banjar

radartasik.com, BANJAR - Artis pemain Sinetron Preman Pensiun, Ubed dan pemeran lainnya mendatangi kediaman Wakil Wali Kota Banjar, H Nana Suryana, Selasa (10/08/21) malam. 

Kedatangan mereka ke kediaman orang nomor 2 di Kota Banjar itu memberikan puluhan box roti Golovers. Yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (Nakes). 

"Iya betul semalam kedatangan artis preman pensiun, Ubed dan Gobang. Rencananya sore, tapi datangnya jam setengah 10 malam," kata Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana kepada radartasik.com, Rabu (11/08/21). 

Menurut Nana, roti yang diberikan oleh artis preman pensiun merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap para Nakes yang ada di Kota Banjar. 

Mereka pun juga mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah Kota Banjar, agar mencapai target 70 persen. 

"Rencana mereka (artis preman pensiun) mau datang lagi ke Kota Banjar mensupport para Nakes. Semalam mereka datang bersama dari yayasan Pengabdian Santri Nusantara," jelasnya.

Lanjut dia, roti-roti tersebut tadi juga sudah langsung dibagikan ke para Nakes yang bertugas di Isoter GBP dan RS Asih Husada Langensari. 

Mereka pun berterimakasih atas kepeduliannya terhadap para Nakes di Kota Banjar, meski hanya diberi roti. Namun sangat bersyukur masih ada yang peduli. 

"Selain itu, rencananya juga artis preman pensiun mau memberikan APD kepada para Nakes di Kota Banjar," ujarnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: