PDI-P Kota Banjar Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak

PDI-P Kota Banjar Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak

radartasik.com, BANJAR - Dampak perpanjangan PPKM Level 4 di Kota Banjar, masih dirasakan oleh masyarakat kalangan bawah. 

Melihat hal itu, DPC PDI Perjuangan Kota Banjar membagikan sembako dan beras guna meringankan beban warga terdampak. 

Sedikitnya ada 150 kantong beras dan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak PPKM. Yakni, warga sedang jalani Isoman, kaum dhuafa dan jompo.

"Total beras yang dibagikan hampir 6 ton, dibagikan ke warga jompo dan kaum dhuafa," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H Nana Suryana, Rabu (28/07/21) kepada wartawan. 

Ungkap dia, atas nama organisasi partai politik diwajibkan untuk terjun ke tengah-tengah masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, untuk saling membantu.

Selain itu, pihaknya juga berencana melaksanakan vaksinasi gratis bagi masyarakat. 

"Saat ini masih dalam tahap persiapan, baik posko dan lainnya," katanya. 

"Kita lakukan ini dengan cara bergotong royong, menggerakkan semua kader. Dan semua dituntut melakukan hal yang sama, dalam percepatan penanganan Covid-19," sambungnya..

Lanjut dia, rencananya juga akan mendirikan posko darurat dan dapur umum dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM menyediakan  makanan. 

Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat dan bantuan sudah rutin diberikan untuk masyarakat tidak mampu di Kota Banjar. 

"Tidak terlepas juga bantuan dari pak Nurdin anggota DPR RI komisi 3, kader dan lainnya untuk dibagikan ke masyarakat," ujarnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: