Icardi Menuju Roma, Dzeko ke Juve, Koulibaly Bertahan?

Icardi Menuju Roma, Dzeko ke Juve, Koulibaly Bertahan?

Radartasik.com, ROMA — Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi sedang dikait-kaitkan dengan AS Roma. Pemain Argentina itu sudah lama diinginkan Pelatih Roma Jose Mourinho.

Football Italia mengutip La Repubblica menuliskan mantan penyerang Inter itu ingin kembali ke Serie A karena frustrasi dengan perannya di Paris Saint-Germain.

Jika Icardi pindah ke Roma, maka itu akan membuka pintu bagi Edin Dzeko untuk bergabung dengan Juventus.

Laporan di surat kabar Italia percaya PSG akan menerima pinjaman dua tahun Icardi dengan kewajiban untuk membeli sekitar 30-35 juta euro.

Koulibaly Diminta Bertahan

Secara terpisah, Pelatih Napoli Luciano Spalletti ingin Kalidou Koulibaly bertahan. ”Saya ingin mengikat diri saya untuk semua pemain karena saya sudah mengatakan bahwa saya akan sangat senang jika skuat tetap seperti apa adanya,” kata sang pelatih.

”Saya hanya menamai Koulibaly karena dia ada di bursa transfer tapi saya ingin dia bertahan. Saya tidak pernah bekerja dengan orang yang begitu baik, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai seorang pria,” kata dia ditulis laman Football Italia.

Dilaporkan, Napoli siap untuk menjual Koulibaly, tetapi hanya dengan minimal 65 juta euro. Jadi, dia akan bertahan jika tidak ada yang sanggup menyepakati angka itu. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: