Gandeng HDCI, Lanud Wiriadinata Terus Gencarkan Vaksinasi di Kota Tasik

Gandeng HDCI, Lanud Wiriadinata Terus Gencarkan Vaksinasi di Kota Tasik

KOTA TASIK - Rangkaian Hari Bhakti TNI ke-74 Angkatan Udara di Kota Tasikmalaya, terus digebyarkan Lanud Wiriadinata melalui program Serbuan Vaksinasi.

Seperti Sabtu (24/07/21) siang, Lanud Wiriadinata bersama Brigif 13/Galuh dan Batalyon Infanteri 323 bekerjasama dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya serta Dinkes menggelar vaksinasi massal.

Bertempat di sekretariat HDCI Cabang Tasikmalaya di Karangresik, Kecamatan Cipedes, ratusan warga yang belum divaksin antusias silih berganti mendatangi lokasi untuk divaksin Covid-19. 

"Agenda hari ini kita menggulirkan vaksin gratis bersama TNI yaitu dari Brigif, Lanud Wiriadinata, 323 Banjar. Targetnya 1000 peserta ya," ujar Ketua HDCI Pengcab Tasikmalaya, Herdi Suganda kepada radartasik.com.

"Kalau masyarakat masih membutuhkan Insya Allah dari pihak TNI akan siap membantu melakukan vaksinasi lagi. Pendaftarannya datang langsung ke lokasi bawa fotokopi KTP saja," sambungnya.

Untuk aksi sosial lainnya, tambah Herdi yang juga akrab disapa H Uded, HDCI dengan TNI AU dan Brigif nanti pada tanggal 29 Juni akan mengadakan baksos membagikan sembako untuk warga yang isoman di 10 kecamatan se-Kota Tasik.

Kadisop Lanud Wiriadinata, Mayor Lek Rianto Lismara menuturkan, pihaknya dari TNI bekerjasama dengan HDCI dan Dinkes Kota Tasik membantu program pemerintah dengan vaksinasi masal ini.

"Dengan harapan kami dengan administrator kami bisa membantu dengan menggulirkan serbuan vaksin. Apalagi TNI sebagai garda terdepan untuk pelaksanaan vaksin, kita tiap hari gencarkan agar seluruh warga Kota Tasik bisa divaksin," tuturnya.

Jelas dia, dalam vaksinasi massal hari ini pihaknya menargetkan 1.000 orang. Kegiatan ini juga sebagai salah satu program kegiatan dalam rangka Hari Bakti TNI AU kerjasama juga Brigif 13/Galuh dan Batalyon Infanteri 323. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: