PPP Kota Tasik Kurban 4 Sapi, Hj Nurhayati Sumbang Sembako

PPP Kota Tasik Kurban 4 Sapi,  Hj Nurhayati Sumbang Sembako

KOTA TASIK - DPC PPP Kota Tasikmalaya melaksanakan ibadah kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah dengan menyembelih 4 ekor sapi, Rabu (21/07/21) pagi.

"Alhamdulillah pada Idul Adha kali ini sebagaimana biasanya, kita melaksanakan kurban. Kali ini  PPP menyembelih 4 ekor sapi. Terimakasih kami sampaikan pada Hj Nurhayati (Anggota F-PPP), Fraksi PPP DPRD Kota Tasik dan Pemkot Tasik," papar Plt Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jainudin S.Ag didampingi Panpel Kurban, Yanuar Mohammad Rifqi kepada wartawan.

"Semoga Allah SWT mengganjar dengan pahala kebaikan bagi semuanya. Daging kurban kami distribusikan pada semua pengurus dari DPC hingga Ranting, sebagai penghormatan pada loyalitas dan pengabdian semua pengurus selama ini dan masyarakat sekitar kantor DPC," sambungnya.

Terang dia, berhubung saat ini dalam kondisi pandemi covid-19, pelaksanaan kurban yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP, dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan 5 M.

"Segala proses dari awal sampai akhir pendistribusian, kita wajibkan protokol kesehatan dipatuhi dan dilaksanakan oleh seluruh petugas. Sebelum dan sesudah pelaksanaan, dilakukan penyemprotan disinfektan di Kantor DPC," terangnya.

Selain penyembelihan hewan kurban, DPC PPP juga menyaluran 250 paket sembako hasil sumbangan dari Hj Nurhayati. 

"Alhamdulillah Bu Nurhayati memberikan 250 paket sembako. Pada kondisi yang sulit,ekonomi melambat karena pandemi covid-19 ini, tentu sangat membantu kader-kader partai di bawah. Terimakasih kami sampaikan,semoga Allah memberikan ganjaran yang setimpal untuk beliau," tambahnya.

Di tempat terpisah, perwakilan PAC PPP se-Kota Tasik, Apep Ahmad menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada Pimpinan Harian DPC PPP, Hj. Nurhayati, Fraksi PPP dan Pemkot Tasikmalaya. 

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan daging kurban dan sembako. Wabilkhusus untuk Hj Nurhayati. Semoga kebaikan semuanya, Allah ganjar dengan pahala berlipat dan kurbannya diterima oleh Allah SWT. PAC dan seluruh Ranting di bawah siap berjuang membesarkan dan merebut kembali kejayaan partai di Kota Tasik," tuturnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: