Beredar Video Wakil wali Kota Banjar Akui Positif Covid, Begini Pesannya..

Beredar Video Wakil wali Kota Banjar Akui Positif Covid, Begini Pesannya..

radartasik.com, BANJAR - Beredar video pernyataan Wakil Wali Kota Banjar, H Nana Suryana di media sosial (Medsos) yang menyatakan dirinya terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. 

"Berdasarkan hasil swab test PCR, saya (Wakil Wali Kota) dinyatakan terpapar positif Covid-19," katanya dalam video yang beredar, Senin (12/07/21). 

Diakuinya, padahal dirinya taat prokes 5 M dan sudah divaksin. Mungkin karena sering kontak dengan banyak orang, sehingga tidak bisa dihindari, saat sewaktu-waktu agak lengah, akhirnya terpapar Covid-19. 

Tidak hanya dirinya saja yang terpapar Covid-19, istri dan anaknya juga sama terkonfirmasi positif. Maka untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap jaga prokes. 

"Atas nama pribadi dan Wakil Wali Kota Banjar, berharap kepada masyarakat tolong. Tolong, Covid-19 itu ada. Saya sekarang sedang mengalaminya," ucapnya. 

Kata dia, dirinya meminta kepada seluruh warga Kota Banjar agar ketat menjaga Prokes dengan 5 M. Termasuk bersedia untuk divaksin. 

Nana menyakini bahwa salah satu yang bisa mencegah agar tidak terpapar Covid-19 adalah dengan divaksin. 

Meskipun sudah vaksin dan masih terpapar, ungkap dia, namun hal itu tidak terlalu parah dibanding yang belum vaksin.

"Kita juga jangan sampai lengah, sedikit lengah bisa terpapar Covid-19. Tetap semangat, jaga kesehatan, prokes. Sayangi diri sendiri serta keluarga dan warga di sekitar kita," pintanya. (anto sugiarto/ radartasik.com)

Berikut Videonya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: