HEBOH.. Mayat Pria Terkapar di Meja Kios Pasar Cikurubuk

HEBOH.. Mayat Pria Terkapar di Meja Kios Pasar Cikurubuk

KOTA TASIK - Pedagang Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu (11/07/21) dini hari dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang terlentang di atas sebuah meja depan sebuah kios. 

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, mayat pria itu pertama kali ditemukan warga sekitar pasar. 

Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Asep Karsono (57) Warga Ancol, Kabupaten ciamis. 

Selanjutnya, sejumlah pedagang dan warga lainnya langsung melaporkan ke Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, terkait adanya penemuan mayat tersebut.

Personel Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota melalui piket fungsi dan tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung bergegas menuju lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tadi ada laporan dari masyarakat sekitar pukul 01.30 WIB dini hiari. Kami langsung meluncur ke lokasi kejadian," ujar Perwira Pengawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang Kurniawan kepada wartawan. 

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria tersebut, namun Polisi tidak menemukan tanda-tanda Kekerasan di tubuh korban. 

"Setelah kita lakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh mayat, tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," terangnya. 

Selanjutnya, Jasad korban langsung dibawa petugas ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya guna dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut serta menunggu keluarganya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: