ATM Bank BNI di Martadinata Dirusak Orang Tak Dikenal

ATM Bank BNI di Martadinata Dirusak Orang Tak Dikenal

KOTA TASIK - Entah mau melakukan kejahatan apa, seorang pria tak dikenal Senin (05/07/21) dini hari merusak layar monitor sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI di Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Kasusnya kini kini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Perugas masih memburu pelaku. 

Pengrusakan mesin ATM ini diketahui pertama kali oleh salah seorang petugas security bengkel, Masum (56), yang bersebelahan dengan mesin ATM.

Kemudian, kejadian ini dilaporkan saksi kepada jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang langsung mendatangi lokasi kejadian. 

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo SIK membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Kata dia, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, jajaran Satreskrim dan tim Inafis langsung menuju lokasi kejadian. 

"Memang betul tadi dini hari ada perusakan ATM milik salah satu bank BUMN di Jalan Martadinata. Setelah kita mendapatkan laporan, Satreskrim langsung melakukan cek TKP, olah TKP dan memeriksa para saksi," ujarnya kepada radartasik.com, Senin Siang.

"Kita hingga kini masih menunggu rekaman CCTV di dalam ATM dari pihak bank tersebut. CCTV itu untuk mengetahui ciri-ciri pelakunya yang merusak layar monitor ATM yang pecah," sambungnya. (rezza rizaldi/ radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: