Kawasan Pusat Kota Tasik Disemprot Disinfektan, Warga Diminta Terapkan Prokes

Kawasan Pusat Kota Tasik Disemprot Disinfektan, Warga Diminta Terapkan Prokes

KOTA TASIK - Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Tasikmalaya saat hari kedua, Minggu (04/07/21) diawali Tim Satgas Pencegahan dengan penyemprotan disinfektan di Jalan Protokol atau kawasan pusat pertokoan.

"Jadi tadi pagi saat pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Tasik kita lakukan pelaksanaan penyekatan di ruas jalan protokol dan di perbatasan wilayah," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan kepada radartasik.com.

"Penyekatan jalan mulai pukul 06.00 WIB untuk mengurangi mobilitas masyarakat menuju Kota Tasik. Kemudian kita juga melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Tasik," sambungnya.

Terang dia, penyemprotan ini akan dilakukan Satgas secara konsisten dan di hari kedepan di ruas jalan lainnya di wilayah Kota Tasikmalaya.

"Kemudian untuk hari kedua PPKM Darurat ini hasil evaluasi kita masih banyak warga yang beraktivitas. Kami imbau untuk pelaksanaan kegiatan seperti olahraga di rumah saja," terangnya.

Jelas Doni, semua lokasi yang biasa tempat masyarakat berkumpul akan terus didatangi pihaknya agar tak terjadi kerumunan. 

"Pokoknya kita imbau tadi untuk tetap di rumah. Untuk aktivitas hari ini di pusat pertokoan sudah berkurang ya karena sejak pagi kita sekat di jalur utama protokol," jelasnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: