Warga Cineam Jadi Korban Kapal Tenggelam di Selat Bali

Warga Cineam Jadi Korban Kapal Tenggelam di Selat Bali

KABUPATEN TASIK - Salah seorang warga Kabupaten Tasikmalaya ternyata ada yang menjadi korban dalam kecelakaan tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunice, yang berlayar dari Pelabuhan Gilimanuk di Peraian Selat Bali, Selasa (29/06/21) lalu. 

Korban tersebut bernama Juliadi (29), yang bekerja di kantin kapal Yunice. Pihak keluarga masih menunggu terbarunya, karena berdasarkan Informasi saudaranya tersebut masih dalam pencarian diduga terbawa kapal yang tenggelam.

Juliadi adalah seorang warga, Kampung Bababakan, RT 01, RW 02, Desa Ciampanan, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban, menurut keterangan keluarga, sudah bekerja di kantin kapal itu selama 2 tahun ini. Nahas hingga kini belum ditemukan keberadaanya, pasca kejadian kapal Yunice tenggelam.

"Adik saya kerja di Kapal Yunice di kantin. Kami telah mendapatkan kabar, kapalnya tenggelam dari saudara ibu yang kebetulan tinggal di Banyuwangi," ujar Atin Kartini, kakak korban kepada wartawan, Kamis (01/07/21) pagi 

"Kata saudara ibu, adik saya sudah dicari ke berbagai rumah sakit di sana tetapi belum ditemukan. Kayanya ikut tenggelam bersama kapal," sambungnya.

Dia mengakui tak ada firasat apapun terkait apa yang menimpa adiknya. Namun terkahir berkomunikasi dengan lewat video call bersama keluarga pada Sabtu (26/06/21) lalu.

"Saat itu adik saya menanyakan konidisi keluarga karena tidak bisa mudik pada hari lebaran Idul Fitri. Saya berharap, agar adik saya itu bisa ditemukan dalam keadaan sehat, sehingga bisa kembali ke keluarga," harapnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: