Mengaku Dilecehkan Hotman Paris, Iqlima Kim Layangkan Somasi, Diberi Waktu 7 Hari untuk Menjawab

Mengaku Dilecehkan Hotman Paris, Iqlima Kim Layangkan Somasi, Diberi Waktu 7 Hari untuk Menjawab

 Radartasik, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea disomasi oleh asisten pribadinya, Iqlima Kim, yang merasa telah dilecehkan oleh pengacara kondang tersebut.

Somasi tersebut dilayangkan secara resmi oleh Iqlima pada hari Jumat (29/04/2022) ini dengan dibantu oleh pengacara Razman Arif Nasution.

“(Iqlima Kim, red) Mendapat perlakuan yang tidak wajar, tidak pantas, tidak patut tidak, tidak elok. Saudara Hotman Paris diduga keras telah melakukan pelecehan seksual secara terhadap Iqlima Kim,” kata Razman Arif Nasution di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Jumat (29/04/2022), seperti dilansir jawapos.com.

BACA JUGA:Siaran Tv Analog Batal Dimatikan 30 April 2022, Termasuk Tasikmalaya, Baru Tiga Daerah Resmi Sudah Off

Dalam somasinya, Iqlima Kim memberikan waktu selama 7 x 24 jam untuk Hotman menjalin komunikasi dengan pengacaranya dan diminta untuk bertanggung jawab. Jika dalam waktu yang telah ditentukan tersebut tak kunjung ada tanggapan, maka Iqlima akan membawa masalah dugaan pelecehan tersebut ke ranah hukum dengan membuat laporan polisi.

Memang Razman belum menyebutkan secara gamblang terkait pelecehan seksual yang dialami kliennya itu. Tapi dia mengatakan apa yang dilakukan Hotman Paris kali ini sudah cukup jauh, yakni lebih dari sekedar ciuman. 

Kejadian tak mengenakkan dialami Iqlima tersebut ungkap Razman, terjadi di dalam mobil pribadi milik Hotman Paris pada Februari 2022 lalu.

“Melakukan sesuatu yang tidak baik, yang tidak pantas, tidak manusiawi di dalam mobil Lexus,” tuturnya.

BACA JUGA:One Way di Garut, Arus Pemudik ke Gentong Semakin Padat

Razman dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya mengangkat kasus ini dengan menjadi kuasa hukum dari Iqlima bukan karena ada dendam pribadi pada Hotman Paris. Apa yang dia lakukan demi menjaga kehormatan dan martabat Iqlima.

“Saya tidak pernah mencari-cari kesalahan dan Iqlima tidak pernah mencari kelemahan Hotman Paris.Tapi poinnya bahwa apa yang telah saudara Hotman lakukan terhadap klien saya saudari Iqlima, itu patut saya duga keras telah melakukan tindakan pelecehan dan asusila,” paparnya.

BACA JUGA:Info Mudik 2022: Polri Evaluasi Penerapan Sistem One Way dan Ganjil Genap

Dituding melakukan pelecehan seksual, tak butuh waktu lama Hotman Paris pun langsung memberikan tanggapan melalui video di Instagram. Hotman membantah jika dirinya telah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan asistennya tersebut. 

“Hotman Paris yang punya otak dipenuhi dengan legal mind, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual. Jangan pansos,” kata Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: