Berkerumun & Pesta Miras di Karangresik, Sekelompok Pemuda Dibubarkan Maung

Berkerumun & Pesta Miras di Karangresik, Sekelompok Pemuda Dibubarkan Maung

radartasik.com, KARANGRESIK - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota membubarkan sekelompok warga yang asik tenggak miras di pinggir Jalan Karang Karangresik Kecamatan Cipedes, Sabtu (19/06/21) dini hari. 

Langkah ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas kejahatan jalanan, Peremanisme serta kejahatan lainnya di Kota Tasikmalaya. 

Pantauan di Lokasi, anggota dari Maung Galunggung saat tiba langsung membubarkan warga berkerumun yang sedang menenggak miras tersebut.

"Kami bubarkan mereka yang sedang tenggak miras," ujar Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Yudi kepada wartawan, Sabtu pagi.

"Karena selain meresahkan warga dapat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan, seperti tawuran serta ganguan kamtibnas lainya," sambungnya.

Menurut dia, sekelompok warga ini asyik tenggak miras di lokasi itu dan para remaja ini langsung diberikan imbauan agar tak berkerumun oleh petugas dan Suruh pulang ke rumah masing-masing. 

"Selain tenggak miras mereka juga dinilai telah melanggar aturan pemerintah terkait protokol kesehatan, yakni berkerumun atau tidak menerapkan social dan physical distancing juga tak gunakan masker," tegasnya.

Dia menandaskan, akan terus melakukan patroli di sejumlah titik untuk mengantisipasi gangguan keamanan, termasuk tawuran remaja. Selain itu dalam operasi ini anggota selalu mengimbau kepada warga agar mewaspadai penularan virus corona. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: