EDAAAN, Pria Warga Manonjaya Bawa Senjata Tajam Berkelahi dengan Bapaknya, Lalu Bakar Rumah

EDAAAN, Pria Warga Manonjaya Bawa Senjata Tajam Berkelahi dengan Bapaknya, Lalu Bakar Rumah

radartasik.com, MANONJAYA - Seorang pria inisial JN (32), warga Kampung Sirnasari Desa Pasir Panjang Kecamatan Manonjaya, tega membakar rumahnya, Jumat (18/06/21) dini hari.

Sebelum membakar rumahnya, JN sempat berkelahi dengan bapaknya. Amukan JN ini entah dipicu masalah apa. Namun, menurut keterangan warga, JN tiba-tiba mengamuk.

"Jadi tadi JN mengamuk tengah malam. Tiba-tiba bawa golok dan mengancam bapaknya untuk berkelahi," ujar Ketua RT setempat, Toha kepada wartawan, Jumat pagi.

Terang dia, JN terus mengamuk namun bapaknya menghindar. Menurut keterangan warga lainnya, JN sekira pukul 03.00 WIB mulai membakar rumahnya. Padahal dia tinggal di rumah tersebut.

"Ini kandang domba dan rumahnya dibakar. Musala juga sempat dirusak dan mau dibakar. Pelaku memang membawa golok," terangnya.

Dia menambahkan, pelaku sendirian dan sempat berkelahi dengan bapaknya, sebelum membakar rumah dan bangunan lainnya.

"Bapaknya langsung ke dalam rumah dan menyelamatkan adiknya. Pelaku anak pertama dari 7 bersaudara. Alhamdulillah tak ada korban jiwa," tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Manonjaya.

"Jadi tadi subuh terjadi kejadian itu. Kita sudah mengamankan seorang pelaku ya di Polsek. Untuk penyelidikan awal kasus ini diduga pelaku mengalami gangguan jiwa," singkatnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: