Hujan Deras, Pria Misterius Diseruduk Kereta Api Serayu, Terpental Masuk Sungai di Cibeureum

Hujan Deras, Pria Misterius Diseruduk Kereta Api Serayu, Terpental Masuk Sungai di Cibeureum

radartasik.com, KOTA TASIK - Seorang pria paruh baya tanpa identitas alias misterius, diperkirakan berusia 55 tahun menjadi korban tabrak kereta di Kampung Ciherang Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu (16/06/21) malam.

Pria tersebut sempat terpental beberapa meter hingga masuk ke saluran Sungai Cimulu, dekat Gudang Pupuk Sriwijaya (Pusri) di kampung tersebut. 

Kapolsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Suyitno mengatakan, menurut keterangan salah seorang saksi ada yang melihat korban sedang duduk di pinggir rel kereta api sekira pukul 18.00 WIB ketika hujan deras.

"Lalu sekitar pukul 20.00 WIB melintas kereta api Serayu jurusan Purwokerto-Senen dari arah Manonjaya menuju Jakarta, pria tersebut menurut saksi sudah tak terlihat duduk," terangnya.

"Lalu saksi dan warga mencarinya dari lokasi duduk sekira beberapa meter di pinggir sungai yang curam tersebut ditemukan jasad pria itu. Diduga pria itu terlempar (terserempet) kereta api," sambungnya.

Suyitno menambahkan, pihaknya dibantu Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, BPBD dan PMI langsung melakukan evakuasi.

Proses evakuasi pun cukup sulit karena sungai itu di bawah ketinggian 10 meter dan curam. Sehingga sempat kesulitan petugas mengevakuasinya.

"Namun sekira pukul 21.25 WIB dengan berbagai cara akhirnya jasad itu dapat dievakuasi. Hingga kini belum diketahui identitas jasad pria itu," tambahnya.

Jelas dia, guna penyelidikan lebih lanjut, jasad tersebut kini telah dibawa ke kamar mayat RSUD. "Kondisi jasadnya kedua kakinya patah dengan perut robek," jelasnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: