Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025

Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025

BRI meraih 11 penghargaan di berbagai kategori pada ajang 22nd Infobank Banking Service Excellence Awards 2025.-Dok. BRI-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam menjaga mutu layanan di berbagai kanal kembali mendapat pengakuan melalui raihan 11 penghargaan di berbagai kategori pada ajang 22nd Infobank Banking Service Excellence Awards 2025.

Ajang penghargaan bergensi ini diselenggarakan oleh lembaga riset independen Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Majalah Infobank di Hotel Shangri-La, Jakarta (24/6/2025).

Dalam ajang ini, BRI meraih penghargaan tertinggi dengan predikat Titanium Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Service Excellence selama 15 tahun berturut-turut (2010–2024).

Pada saat yang sama, BRI menerima Golden Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Excellence Digital Channel selama lima tahun berturut-turut (2020-2024).

BACA JUGA: Sinyal Reshuffle Besar di Pemkot Tasikmalaya: Hasil Job Fit Eselon II Sudah di BKN, III dan IV Bertahap?

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo Tercepat: Dengar Musik Dibayar Saldo DANA Gratis

Pengakuan ini pun kian diperkuat dengan pencapaian BRI yang meraih peringkat pertama dalam kategori Service Excellence –Digital Channel, Excellence E-Mail Service, dan Excellence Live Chat Service.

Selain itu, BRI menempati posisi kedua dalam kategori Overall Service Excellence, Contact Center, Digital Branch, Chatbot, Call Center dan Social Media.

Atas capaian tersebut, Direktur Utama BRI Hery Gunardi pun menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi BRI untuk terus mempertahankan standar layanan terbaik.

Pengakuan tersebut mencerminkan kepercayaan yang dibangun melalui pengalaman positif nasabah secara konsisten.

BACA JUGA: Pemkot Tasikmalaya Harus Segera Tindaklanjuti Sinyal Pengangkatan Honorer R2 dan R3, R4 Jangan Dilupakan

BACA JUGA: Residivis Curanmor Kembali Ditangkap di Tasikmalaya, Gagal Beraksi di Puskesmas Salawu

Di samping itu, Hery menjelaskan bahwa pencapaian tersebut tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam memperkuat infrastruktur layanan yang merata dan dapat diandalkan.

Dimana, hingga akhir Triwulan I 2025, BRI telah mengoperasikan lebih dari 742 ribu unit e-Channel, lebih dari 10 ribu unit ATM dan 9 ribu unit Cash Recycling Machine (CRM) di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: