ALHAMDULILLAH.. Pasien RS JK Kota Tasik Dapat Bingkisan dari Manajemen

Selasa 18-05-2021,17:00 WIB
Reporter : syindi

TASIK — Rumah Sakit Jasa Kartini (RSJK) di Jalan Otto Iskandardinata Kota Tasikmalaya membagikan bingkisan Lebaran kepada pasien rawat inap, Kamis (13/5/2021).

Direktur RSJK dr Rudy Suradi di dampingi oleh Wakil Direktur RSJK, Wakil Direktur Pelayanan RSJK dr Fa'idh Husnan menjelaskan, kegiatan berbagi itu merupakan program setiap tahun RSJK, yang dilaksanakan pada momentum hari raya Idul Fitri.

“Memang kegiatan berbagi ini diprakarsai oleh pendiri H Sachmin Radianto (alm),” katanya kepada Radar Tasikmalaya usai membagikan bingkisan Lebaran di RSJK.

Pihaknya sebagai direksi dan juga manajemen melanjutkan program yang sangat baik tersebut. “Kegiatan berbagi di hari yang fitri ini, membagikan sedikit bingkisan kepada pasien-pasien yang saat ini sedang dirawat,” ujarnya.

Pembagian bingkisan Lebaran itu bentuk kepedulian RSJK kepada pasien-pasiennya. Selain itu juga bentuk terima kasih kepada keluarga pasien yang telah mempercayakan untuk dirawat di RSJK.

“Alhamdulillah hari ini kita membagikan 85 bingkisan Lebaran. Bahkan kami masih menyediakan beberapa paket untuk yang masuk di momentum hari raya ini,” tuturnya.

Menurut dia, karena masa pandemi, isi bingkisan yang dibagikan berupa perlengkapan pencegahan Covid-19 di antaranya handsanitizer, masker dan obat vitamin peningkatan imunitas tubuh.

Rudy menargetkan, kegiatan sosial itu terus dilaksanakan setiap momentum Idulfitri. Bahkan kegiatan tersebut sudah berjalan selama 24 tahun sejak RSJK berdiri.

“Diharapkan dengan pemberian bingkisan Lebaran ini, kepercayaan masyarakat terhadap RSJK bisa lebih meningkat. Intinya ini bentuk terima kasih kami kepada pasien dan keluarga,” harapnya. (ujg)
Tags :
Kategori :

Terkait