Livin’ by Mandiri: Transaksi Tanpa Dompet Fisik, Kartu dan Uang Tunai

Senin 01-09-2025,20:30 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Bank Mandiri semakin mengokohkan Livin’ by Mandiri sebagai ekosistem layanan transaksi digital yang komprehensif dan dapat diandalkan.

Dengan satu aplikasi, nasabah dapat mengakses berbagai layanan finansial modern.

Mulai dari pembayaran berbasis QRIS, transaksi nirsentuh dengan Tap to Pay hingga fitur lain yang mendukung gaya hidup digital.

Livin’ by Mandiri hadir sebagai solusi yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern. 

BACA JUGA: Polisi Amankan Dua Pemuda Diduga Provokator saat Aksi Damai di Kantor Bupati Tasikmalaya

BACA JUGA: Sudah Dijual di Indonesia Samsung Galaxy A17 5G, HP Harga 3 Jutaan dengan Spesifikasi Lengkap

Pengguna tidak perlu lagi membawa dompet fisik, kartu, atau uang tunai. Semua transaksi bisa dilakukan langsung melalui ponsel.

Corporate Secretary Bank Mandiri, M. Ashidiq Iswara, menyampaikan bahwa percepatan transformasi Livin’ by Mandiri menjadi wujud komitmen perseroan dalam menyediakan solusi finansial yang relevan dengan perkembangan zaman.

Dia menekankan nasabah diharapkan merasakan pengalaman transaksi yang aman, mudah dan fleksibel di mana pun berada.

Sejalan dengan meningkatnya tren digital payment, Livin’ mencatat pertumbuhan pesat. Hingga Juli 2025, jumlah pengguna sudah menembus 34 juta. Nilai transaksi juga terus naik dari waktu ke waktu.

BACA JUGA: Bupati Tasikmalaya Tanggapi Polemik ASN Bermasalah, Kalau Ada Bukti Silakan Laporkan

BACA JUGA: Serapan Anggaran Penanggulangan Kemiskinan Kota Tasikmalaya Hanya 14 Persen, Diduga Ada Masalah

Kenaikan penggunaan terlihat jelas pada fitur populer seperti QR Bayar dan Transfer BI-Fast.

Hal tersebut mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap layanan digital yang ditawarkan Bank Mandiri.

Ashidiq, yang akrab disapa Ossy, menyebut pencapaian tersebut tak lepas dari sinergi dengan regulator, mitra strategis, dan pelaku industri.

Kategori :