21. Tentang kewajiban petugas kesehatan di yankes
22. Tentang pengertian pelayanan prima di RS
23. Tentang tujuan pelayanan prima / service excellent
24. Tentang manfaat pelayanan prima bagi yankes
25. Tentang unsur / komponen pokok dalam pelayanan prima
26. Tentang upaya pelayanan prima yang dilakukan RS
27. Tentang pengertian sikap caring yang harus dimiliki tenaga kesehatan
28. Tentang perilaku caring dalam memberikan pelayanan kesehatan
29. Tentang manfaat perilaku caring terhadap pasien dan petugas kesehatan
30. Tentang hubungan antara menjaga penampilan dan pelayanan prima
31. Tentang cara membina hubungan baik dengan pasien
32. Tentang sikap positif dalam menghadapi pasien dan tenaga kesehatan lain
33. Tentang cara / teknik menjaga emosi / performance saat menghadapi pasien yang komplain
34. Tentang sikap dan perilaku yang sesuai dengan prinsip pokok dalam pelayanan prima
35. Tentang perbedaan antara pelayanan barang dan jasa
36. Tentang upaya yang dapat dilakukan petugas untuk meningkatkan layanan