Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2024, Lesti Kejora Mendominasi

Sabtu 26-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Perayaan puncak Indonesian Dangdut Awards 2024 (IDA 2024) digelar meriah pada Kamis, 24 Oktober 2024 di Jakarta.

Acara yang sudah berjalan satu dekade ini menampilkan sederet musisi dangdut ternama yang memperebutkan penghargaan dalam 12 kategori berbeda.

Pada edisi spesial ke-10 ini, tema yang diusung adalah  "1 Dekade Story of Dangdut", sebagai perayaan perkembangan dangdut selama 10 tahun terakhir.

Lesti Kejora kembali menjadi sorotan utama dengan membawa pulang empat penghargaan, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu ikon dangdut terpopuler di Indonesia.

BACA JUGA:Demi Bertemu Cristiano Ronaldo, Fans Asal China Nekad Tempuh 13 Ribu Km dengan Bersepeda

Sementara itu, King Nassar berhasil memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.

Ajang ini semakin spesial dengan penampilan dari musisi senior seperti Elvy Sukaesih, serta berbagai bintang dangdut lain, termasuk Ungu, Denny Caknan, dan Judika.

Selain itu, acara ini semakin meriah dengan kehadiran host ternama seperti Ramzi, Gilang Dirga, dan Jirayut yang membawa suasana semakin hidup.

Penghargaan Terbesar untuk Lesti Kejora dan Denny Caknan

Dalam ajang IDA 2024, Lesti Kejora dan Denny Caknan menjadi dua nama yang paling banyak membawa pulang penghargaan.

BACA JUGA:Nikmati Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI

Lesti Kejora berhasil memenangkan empat kategori utama, termasuk Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler bersama Rizky Billar dengan lagu "Angin".

Sementara itu, Denny Caknan yang terkenal dengan lagu-lagu daerahnya meraih tiga penghargaan, termasuk Penyanyi Daerah Solo Pria Terpopuler dan Lagu Daerah Terpopuler dengan "Sigar".

Keberhasilan Lesti dan Denny ini tidak hanya berkat popularitas, tetapi juga dukungan dari para penggemar.

Penentuan pemenang dalam ajang ini sepenuhnya berdasarkan voting publik yang dikirimkan melalui SMS, aplikasi, serta media sosial.

Kategori :