Mengenal Haldy Sabri, Suami Baru Irish Bella yang Merupakan Seorang Pengusaha Sukses

Minggu 20-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri menjadi berita besar di media, terutama karena hubungan mereka yang selama ini tidak banyak diketahui publik.

BACA JUGA:Cara SD Yos Sudarso Tasikmalaya Melestarikan Budaya Sunda: Harmoni Angklung di Tengah Keberagaman

Irish, yang sebelumnya sempat menikah dan bercerai di awal 2024, menegaskan bahwa keputusan untuk menikah dengan Haldy diambil dengan penuh keikhlasan.

Sebelum menikah dengan Irish Bella, Haldy Sabri pernah menikah dengan Dwi Astuti, namun istrinya meninggal dunia terlebih dahulu.

Untuk mengenang almarhumah, Haldy Sabri membangun sebuah masjid di Desa Suak Lokan, Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan, yang diberi nama Al Ikhlas Dwi Astuti.

Masjid tersebut diresmikan pada 2 Juni 2024, sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang istrinya.

BACA JUGA:Euforia Kalangan Warganet, Bek Andalan Copenhagen FC Kevin Diks Instagramnya Dibanjiri Komentar Positif

Meski awalnya Irish Bella hanya membagikan potret akad nikahnya dari belakang, sosok Haldy akhirnya terungkap dari unggahan para tamu yang hadir di pernikahan tersebut.

Foto-foto bahagia mereka pun banyak beredar di media sosial, memperlihatkan momen sakral dan kebahagiaan pasangan ini.

Pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat, terutama karena sosok Haldy yang sukses dalam dunia bisnis namun sebelumnya kurang dikenal publik.

Irish Bella dan Haldy Sabri kini memulai babak baru dalam kehidupan mereka, dan para penggemar serta sahabat mereka menyambut baik kabar ini.

Kategori :