Hiro dan Maika Yamamoto Resmi Menikah, Selebriti Jepang Ramai Beri Ucapan Selamat

Senin 14-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hiroki Moriuchi, vokalis My First Story sekaligus adik dari Taka One Ok Rock, mengumumkan pernikahannya dengan aktris cantik Maika Yamamoto pada 13 Oktober 2024.

Pengumuman ini menarik perhatian para penggemar dan selebriti Jepang yang kemudian berbondong-bondong memberikan ucapan selamat di media sosial.

Hiro dan Maika mengabarkan pernikahan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing, @hiro_mfs_official dan @yamamotomaika_official.

Keduanya membagikan potret romantis dengan caption "We got married," yang langsung mendapat banyak komentar positif, seperti "Mereka sangat cocok satu sama lain" hingga "Pasangan terkuat".

BACA JUGA:Lama Hiatus, Kreator Evangelion, Hideaki Anno Kembali dengan Proyek Anime Terbarunya

Pada slide akhir foto unggahan, Hiro dan Maika mengungkapkan harapan mereka untuk mendukung satu sama lain sebagai keluarga yang akan menghadapi suka dan duka bersama-sama.

Selain itu, mereka juga membagikan sebuah video berjudul "Dreaming of you, continued," yang menampilkan momen di balik layar pemotretan. 

Video tersebut menunjukkan Maika yang dengan manis menggendong anjing bulldog Prancis kesayangan mereka, SunnyHiro. 

Kabar bahagia ini juga disambut hangat oleh kalangan selebriti Jepang. Banyak yang turut berkomentar, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan baru ini.

BACA JUGA:Cerita Bahagia Kevin Aprilio dan Istri Usai Kelahiran Anak Pertama, Baby Kimova

Diantaranya ada Aktris Tao Tsuchiya, model Aya Asahina, Miyu Ikeda atau lebih dengan Michopa, dan mantan anggota E-girls Anna Ishii.

Ucapan selamat juga datang dari sahabat Hiro, Takaya Kawasaki, seorang penyanyi dan penulis lagu. 

Takaya mengungkapkan kebahagiaannya sambil menyampaikan bahwa dia sampai menangis ketika mendengar kabar pernikahan tersebut langsung dari Hiro.

Menyusul setelah kabar pernikahan Hiro dan Maika Yamamoto, Gitaris Teru, rekan satu bandnya Hiro di My First Story, juga mengejutkan penggemar dengan pengumuman pernikahannya yang tidak terduga.

BACA JUGA:Cerita Viral di X, Racun Sangga Diangkat Jadi Film, Mengisahkan Peristiwa Santet di Kalimantan

Kategori :