Konser Ailee di Jakarta Resmi Diundur ke Juli Tahun Depan, Begini Penjelasan dari Promotor

Kamis 10-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar Ailee, atau yang biasa disebut Aileeans, di Indonesia.

Konser penyanyi asal Korea Selatan ini yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada 30 Oktober 2024, kini resmi diundur hingga 5 Juli 2025.

Promotor IMagic Event yang bertanggung jawab atas konser ini memberikan penjelasan serta opsi bagi para penggemar terkait perubahan jadwal ini.

Alasan Konser Ailee di Jakarta Diundur

Menurut keterangan resmi yang diunggah di Instagram, IMagic Event menyebutkan bahwa keputusan untuk menjadwal ulang konser Ailee ini diambil berdasarkan masukan dari para Aileeans.

Mereka menyatakan betapa pentingnya memberikan pengalaman terbaik untuk para penggemar yang begitu loyal.

Promotor juga menekankan bahwa mereka sangat menghargai dedikasi dan dukungan para Aileeans, yang memberikan masukan berharga hingga akhirnya keputusan ini diambil.

"Kami tahu betapa istimewanya Ailee bagi Anda masing-masing dan betapa kuatnya ikatan antara Ailee dan Aileeans.

Dukungan Anda sangat berarti bagi kami, dan kami sangat menghargai dedikasi yang telah Anda tunjukkan" ungkap IMagic Event dalam unggahan resminya.

Opsi Pengembalian Dana untuk Pembeli Tiket Konser Ailee

IMagic Event menyadari bahwa perubahan jadwal ini mungkin tidak sesuai dengan keinginan semua penggemar.

Oleh karena itu, promotor menyediakan opsi refund atau pengembalian dana bagi para pembeli tiket yang ingin membatalkan kehadiran mereka.

Pengembalian dana ini akan dilakukan sebesar 95% dari harga tiket asli. Sisa 5% akan dipotong sebagai biaya platform dan biaya kenyamanan yang tidak dapat dikembalikan.

Penggemar yang ingin melakukan refund dapat mengajukan permintaan melalui Direct Message (DM) atau dengan melengkapi formulir yang tersedia di akun Instagram @imagicevent.

Batas waktu pengajuan refund adalah hingga 15 Oktober 2024, dan proses pengembalian dana akan memakan waktu sekitar 14 hari kerja.

Kategori :