Warganet Indonesia Ramai Ucapkan Terima Kasih untuk Beyonce, Ini Alasannya

Senin 07-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kolom komentar di unggahan terbaru Beyonce mendadak ramai dengan ucapan terima kasih dari warganet Indonesia.

Mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya atas berbagai pencapaian pribadi yang tidak terkait langsung dengan sang diva, seperti menang lomba atau menyelesaikan tugas sekolah.

BACA JUGA:Anggota Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat tekankan Didik Anak Berdasarkan Surat Maryam

Fenomena Ucapan Terima Kasih untuk Beyonce: Sindiran atau Dukungan?

Di media sosial, banyak warganet Indonesia yang membanjiri komentar di unggahan terbaru Beyonce.

Semuanya menyatakan ucapan terima kasih dengan konteks acak.

Meskipun sekilas tampak seperti dukungan, aksi ini diduga sebagai sindiran yang dipicu oleh rumor yang belakangan viral.

Rumor tersebut menyebut bahwa penyanyi yang memenangkan penghargaan besar, seperti Grammy atau MTV Video Music Awards, "wajib" mengucapkan terima kasih kepada Beyonce demi menjaga karier mereka tetap aman.

BACA JUGA:Acep-Gita Siapkan Rp 9,6 Triliun untuk Program

Asal Mula Sindiran Terima Kasih untuk Beyonce

Rumor ini menjadi ramai setelah video-video di media sosial menunjukkan beberapa penyanyi terkenal, seperti Adele, Lizzo, Britney Spears, dan Taylor Swift, mengucapkan terima kasih kepada Beyonce dalam pidato kemenangan mereka.

Hal ini memicu spekulasi bahwa ada "aturan tidak tertulis" di dunia hiburan bahwa Beyonce harus mendapat ucapan terima kasih dari pemenang penghargaan.

Fenomena ini tampaknya hanya bersifat viral sebagai bahan lelucon di kalangan warganet, terutama dari Indonesia yang memang kerap kali memiliki cara unik dalam menyikapi isu-isu viral.

Beyonce dan Kasus Diddy

Dalam waktu yang bersamaan, nama Beyonce juga dikaitkan dengan kasus kontroversial yang tengah berlangsung, yakni kasus yang melibatkan Diddy.

Kategori :