Selamat! Raffi Ahmad Raih Gelar Kehormatan Doctor Honoris Causa (Dr. HC) oleh UIPM Thailand

Sabtu 28-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Aisah
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kabar baik datang dari Raffi Ahmad, baru-baru ini UIPM Thailand memberikan Gelar Doctor Kehormatan Dr. HC kepada Raffi Ahmad presenter kondang sekaligus pengusaha sukses.

Raffi Ahmad raih gelar kehormatan bergengsi, tepatnya gelar Doctor Honoris Causa (Dr. HC) dianugerahkan kepada Raffi oleh Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. 

Pemberian gelar ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusinya selama lebih dari dua dekade di dunia hiburan dan perannya dalam perkembangan ekosistem digital serta industri kreatif di Indonesia.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tak Muluk-Muluk soal Target RANS Nusantara FC Musim Ini, yang Penting Pemain Bermain dengan Hati

Raffi Ahmad Raih gelar kehormatan, Doctor Honoris Causa ini dari tangan Profesor Kanoksak Likitpriwan, Presiden UIPM Thailand.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata pengakuan internasional terhadap kontribusi Raffi Ahmad di dunia hiburan yang telah ia geluti selama 23 tahun.

Tak hanya di bidang hiburan, Raffi juga dikenal sebagai pelopor dalam mengembangkan dunia digital di Indonesia, terutama di sektor kreatif.

Sebagai seorang entertainer yang multitalenta, Raffi telah berperan besar dalam menciptakan konten-konten digital yang menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Ini membuatnya layak mendapatkan penghargaan kehormatan tersebut.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Buka Lowongan Asisten Pribadi, Benefitnya Wow Banget, Ini Syarat dan Kualifikasinya

Momen bersejarah ini disaksikan oleh keluarga tercinta Raffi. Ia ditemani oleh sang istri, Nagita Slavina, serta kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza (yang lebih akrab dipanggil Cipung).

Kebersamaan keluarga ini menunjukkan betapa pentingnya dukungan keluarga dalam perjalanan karier Raffi, termasuk dalam meraih pencapaian tertinggi seperti gelar kehormatan ini.

Raffi juga mengungkapkan rasa syukurnya atas gelar akademis tersebut, yang menurutnya merupakan penghargaan bagi kerja keras dan dedikasi selama bertahun-tahun di dunia hiburan dan digital.

Kontribusi Raffi Ahmad dalam industri hiburan dan digital, menjadi alasan utama di balik pemberian gelar Doctor Honoris Causa kepada Raffi Ahmad adalah kontribusinya yang besar dalam industri hiburan.

Sejak memulai kariernya sebagai presenter, aktor, hingga produser, Raffi terus memberikan inovasi yang membuatnya dikenal di seluruh Indonesia.

Kategori :