Polisi Selidiki Kasus Mayat Perempuan dalam Karung di Tasikmalaya, Ada Luka Lebam dan Lidah Menjulur

Minggu 15-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Ujang Nandar
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Masyarakat Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan dengan penemuan mayat dalam karung di bawah jembatan Unden, sungai Cipanaha. 

Korban diketahui berjenis kelamin perempuan, namun identitasnya hingga saat ini belum terungkap.

KBO Satreskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Mustaram, menjelaskan bahwa tim kepolisian masih berupaya mengungkap identitas korban serta penyebab kematiannya. 

"Kami masih belum mengetahui alamat maupun usia korban. Besok akan dilakukan autopsi untuk memperoleh informasi lebih lanjut," jelasnya, Minggu 15 September 2024.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Dalam Karung di Jatiwaras, Tasikmalaya: Awalnya Disangka Sampah

BACA JUGA:Mayat dalam Karung di Bawah Jembatan Unden Gegerkan Warga Tasikmalaya

Kondisi mayat yang sudah membengkak menyulitkan proses identifikasi. Untuk itu, tim Inafis Polres Tasikmalaya tengah bekerja keras dengan menggunakan alat khusus guna mencari data lebih rinci terkait korban.

Dari hasil pemeriksaan medis sementara, tubuh korban menunjukkan tanda-tanda luka seperti lebam di bagian pipi, dan kondisi lidah yang menjulur. 

Selain itu, karung yang digunakan berwarna putih dengan tulisan merah dan hijau, ditemukan di atas bebatuan, serta terlihat sebagian rambut korban keluar dari karung yang tidak dijahit.

Hingga kini, polisi masih berupaya mengungkap misteri di balik penemuan ini, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menangkap pelaku yang bertanggung jawab atas kematian korban. 

Kategori :